Tuesday, February 22, 2011

Olympic lyon vs Real Madrid berakhir imbang


pertandingan real madrid kontra olympic lyon dalam ligachampions di babak awal berjalan sangat menarik, tak henti-hentinya kedua timsaling serang dan beberapa kali pemain dari lyon hampir menjebol gawang ikercassilas. Untung sepakan cris di awal-awal babak pertama masih melebar disebelah kanan tiang gawang iker casillas. Real madrid pun beberapa kalimendapatkan peluang lewat tendangan de maria yang masih jatuh di pelukan kiperlyon lorris. Di menit ke 32 cristiano ronaldo sebenarnya mempunyai peluanglewat tendangan bebas setelah mezut ozil di jatuhkan oleh defender olympiclyon. Tapi Sayang kiper lyon  masih bisamenepis sepakan ronaldo dan hanya mendapatkan tendangan sudut. Di akhir babakpertama lyon hampir unggul setelah pemain belakang real madrid melakukankesalahan , untung masih ada iker casillas yang berhasil menahan laju pemaindepan lyon. Di pertandingan kali berlangsung keras dengan keluarnya 6 kartukuning, 2 untuk real madrid yakni sergio ramos , de maria, iker cassilas dan 3lagi di berikan kepada pemain bertahan olympic lyon cris,bastos, dan jeremipied

Di awal babak kedua tepatnya di menit ke 48 real madridhampir menjebol gawang lyon lewat tendangan bebas cristiano ronaldo  jika sepakannya tidak membentur tiang gawangsebelah kiri pertahanan lyon. Di menit ke-63 adebayour di tarik keluar olehpelatih real madrid jose mourinho dan di gantikan oleh pemain asal pranciskarim benzema. Dan tidak perlu menunggu lama bagi real madrid untuk mencetakgol lewat kaki karim benzema setelah memperdaya dua pemain belakang lyon. Real madridmelakukan 2 kali pergantian untuk memasukkan tenaga baru yaitu lassana diarra(shamikhedira) di menit 68 dan marcelo(mezut ozil) di menit 73.
Real madrid gagal mempertahankan ke unggulannya setelah dimenit ke-83 gomis berhasil menctek gol ke gawang iker cassilas lewat kemelut didepan di depan gawang. Hingga akhir pertandingan sudah tidak ada lagi gol yangtercipta dan real madrid pun harus puas bermain seri.

No comments:

Post a Comment