Tuesday, February 1, 2011

Ini Dia Jadwal Berkunjung Real Madrid ke Indonesia


Ini Dia Jadwal Berkunjung Real Madrid ke Indonesia

Pemain Real Madrid merayakan gol Ronaldo ke gawang Atletico
REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Presiden Real Madrid, Florentino Perez Rodrigues, mengatakan klubnya sangat berminat bermain di Indonesia. Saat ini klub berjuluk Los Galacticos itu sedang menyusun jadwal kedatangannya ke Indonesia.

Demikian disampaikan Perez saat bertemu dengan Dubes RI di Spanyol, Adiyatwidi A. Asmady, Senin. Dalam pertemuan tersebut, Florentino didampingi orang kedua Real Madrid, Direktur Jenderal Eksekutif, Jose Angel Sanchez.

Sanchez menegaskan, karena kepadatan jadwal timnya maka sulit untuk dilakukan kunjungan pada tahun ini. Menurut Sanchez perlu pengaturan dini untuk merealisasikan kunjungan Real Madrid ke Indonesia, dan paling cepat pada tahun 2012.

Dubes RI menyampaikan bahwa keinginan Presiden dan Direktur Jenderal Real Madrid untuk ke Indonesia sangat besar, tapi untuk dapat terealisasi sangat tergantung kerja sama yang akan terjalin antara pihak Real Madrid dan pihak di Indonesia yang terkait.

Besar harapan agar kunjungan tim sepak bola dan pembentukan sekolah sosial Real Madrid dapat terwujudkan karena akan membawa kedua bangsa semakin dekat, demikian Dubes Adiyatwidi A. Asmady.

Sumber : http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/bolamania/11/02/01/161768-ini-dia-jadwal-berkunjung-real-madrid-ke-indonesia

No comments:

Post a Comment